Teknologi canggih evolusi dari Corning Gorilla Glass,Lihat seperti apa kecanggihannya

pengembangan teknologi corning gorilla glass



Teknologi canggih yang sering kita tonton di film-film Hollywood nampaknya sebentar lagi akan bisa kita rasakan sendiri.Adalah perusahaan Corning inc. yang berpusat di negeri paman Sam atau Amerika Serikat yang telah mengembangkan teknologi corning gorilla glass , yang pada awalnya perusahaan ini mengembangkan teknologi pelindung layar smartphone yang biasanya kita kenal dengan nama gorilla glas.Gorilla glass ini terbuat dari Glass yang tak hanya sangat tipis dan ringan tetapi juga memiliki daya tahan yang sangat kuat.

Corning Gorilla Glass sampai sekarang ini  masih jadi salah satu  pelindung layar terbaik untuk berbagai perangkat seperti smartphone, televisi dan alat elektronik lainnya. Hal ini bisa kita lihat dari kepopuleran Gorilla Glass ini yang kini telah digunakan lebih dari 4.5 miliar perangkat elektronik diseluruh dunia.

Setelah sukses dengan produk pelindung layarnya,kini Corning mulai mengembangkan teknologi barunya,seperti apa kecanggihannya silahkan tonton video di bawah ini.



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment